Kamis, 30 Agustus 2012

Si Kembar.......................Pengamen Berbakat!

Jahatnya gue karna udah ngasih judul postingan kali ini dengan katakata yang bikin jleb kalo orang yang gue maksud baca. kenapa gue kasih judul gitu, karena.....................ya gak papa sih cuman iseng aja. Jadi sebenernya kali ini gue mau bahas, about my new friends, they are actually awesome :3 lo tau gak, maksudnya gue bilang pengamen sebenernya karena mereka berdua ini jagoooo main gitar khususnya nih finger style. Gue bener bener ga nyangka banget temen gue ini udah kembar terus cewe pula main gitarnya lumayan pula, yaaa kalo dibandingin cowo gue alias SunghaJung sih belom seberapa wkwk yetapi dari pada sama gue? mending mereka wkwk -_-v hmm enaknya gue kenalin dulu aja nih siapa orang yang gue maksud. Yup, oke first one is..............

1. Andi Afifa @andiafifa
Dia ini kakanya dari andi aulia, enak banget ya udah kembar hobby juga sama, jadinya yaa nyambung deh :3 kalo sama afifa gue gak terlalu deket karna kita beda kelas. gue 10 unggulan dua dan dia 10 unggulan 1. afifa ini anaknya make kerudung sama halnya kaya adenya si aulia aka aul. gue gak ngibul kalo mereka berdua kembar! kalo gak percaya nih fotonya................



 2. Andi Aulia @andiauliat
Nah si aulia ini atau yang sering gue panggil aul sekelas sama gue, dia ini sering dijailin sama tementemen sekelas gue karna menurut tementemen gue dia...........masih.........kaya.........bocah! wkwkwk XD yaa mukanya unyunyu gimana gityu, sampe sampe gue gemes banget sama pipinya tuh! apalagi kalo dia lagi diem itu pipi kaya bakpau abis dimasak masih gembil gembil gimanaaa gitu wkwkwk apaansih tijel amat yu -__- krik! oke skip.Oia kata si aul mereka berdua belajar gitar dari kelas 2 smp. dan.....................hebatnya lagi mereka belajarnya........O T O D I D A K! catet! otodidak! keren kan \m/ udah gitu gitar pertama yg mereka pelajari nylon baru abis itu string, emangsih string agak lebih sukar buat cewe tapi nylon acoustic aja udah keren B) good job ul! oke nih fotonya si aul sama mamanya aul tapi sama mamanya afifa juga, maksud gue sama mamanya mereka.........

tuh! bener kan sama mukanya yakan yakan, gue mah gak pernah boong B) iyalah namanya juga kembar. yup itu dia sepotek kisah pendek gue tentang pengamen berbakat masa kini wkwkwk kapankapan gue posting pas mereka lg main gitar deh kalo lo kepo seberapa jagonya temen gue itu, oke? jadi sekian kisah gue kali ini, gue akhiri dengan membaca hamdallah, alhamdulillah............. sekian kisah gue kali ini kurang lebihnya mohon maaf, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaaaaatuh...................... lo kira pidato?!?!?!?! -___- oke bye \m/

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wkwkwk xD btw.. mana sama mama aul sih yu, itu gua sendiri ! :p